HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Tuntaskan SOPD, Ratusan Pejabat Eselon III dan IV Dilantik

bupati Bangkalan, RK Muhammad Makmun Ibnu Fuad saat melantik para pejabat

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– untuk menuntaskan susunan organisasi perangkat Daerah (SOPD), Bupati Bangkalan, RK Muhammad Makmun Ibnu Fuad melakukan Pengukuhan Dan pelantikan pejabat administrator dan pengawas dilingkungan pemerintah kabupaten bangkalan. Sebanyak 765 orang pejabat eselon III dan IV dikukuhkan. “Pelantikan pejabat ini untuk menyesuaikan dengan peraturan dari pemerintah pusat,”. Kata  Bupati Bangkalan, RK Muhammad Makmun Ibnu Fuad,  saat melantik pejabat di Pendopo Raden Pratanu, Jum,at (20/1/2017)

Dikatan dia, dalam pelantikan ini adan pejabat yang tetap dan ada pejabat yang diroling.”Hari ini ada pejabat yang diroling ini. Roling pejabat ini agar ada suasana baru di lingkungan kerja mereka,” jelas Ra Momon panggilan akrabnya Bupati bangkalan ini.

Pada kesepatan itu R amomon meminta kepada pejabat eselon  eselon III dan IV yang baru melantik agar mesupport kepala dinas yang baru dilantik pada hari Senin lalu.”Saya minta pejabat yang bauru dilantik ini mensupport kepala dinas, dan mari kita bekerja lebih keras lagi,” terangnya.

Semenatar itu Kepala Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Aparatur, Gufron, mengatakan, dengan dilantiknya 765 pejata  III  Dan. IV A ini, masih ada pejabat yang belum dilantik. “Masih ada sisa pejabat eselon III dan IV yang belum, belum dilanti karena masih perlu diteliti lagi,” tuturnya.

Namun mesikpun belum lantik kata Gufron pejabat tersebut tetap menerima gaji. “Ya jelas bisa terima gaji, karena mereka statusnya PNS,” pungkasnya. (hib/shb)