Turnamen Cilacap Cup Madura United Tak Ingin Rebut Juara

ikutu ternamen ke Solo

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Madura United enggan untuk mengejar target juara dalam turnamen Cilacap Cup yangbakal digelar pada tanggal 24 hingga 25 Maret mendatang. Hal ini karena turnamen yang akan diikuti Persija dan Bhayangkara FC ini, hanya sekadar menjadi ajang evaluasi pemain belaka.

Menajer Madura United, Haruna Sumitro mengatakan, pihaknya tak punya target juara dalam kompetisi turnamen cilacap cup ini, akan tetapi turnamen itu akan menjadi bahan evaluasi perkembangannya dari hasil latihan yang sudah dijalani selama beberapa pekan setelah Madura United selesai mengikuti turnamen Piala Presiden. Serta kesiapan dalam kompetisi resmi liga satu mendatang. “Tak ada target juara di Cilacap. Kami hanya ingin mengevaluasi hasil latihan selama ini yang sudah dijalani para pemain,” terang Haruna. Rabu (22/3/2017).

Evaluasi terhadap pemain, imbuh Haruna, diberlakukan kepada yang senior ataupun yang yunior. Lebih utama bagi pemain yang statusnya masih uji coba atau trail. Dirinya berharap ada progress positif dari hasil latihan dan bisa tampil memuaskan sebelum masuk ke kompetisi.

“Harapan kami, kondisi tim sudah bagus dan tinggal mematangkan dari beberapa turnamen yang akan diikuti Madura United,” ungkapnya.

Selama di Jawa Tengah, selain mengikuti turnamen Cilacap Cup, juga akan melakukan pertandingan uji coba melawan Persis Solo di Stadion Manahan dan juga melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo.

Selain itu, seluruh pemain madura united tadi pagi sudah berangkat ke cilacap dengan menggunakan kereta api dari sura baya. (rhm/shb)

 

iklan 100x100