Uji Coba Persepam MU VS Gresik United Dimajukan

laga persahabatan

Pamekasan,maduranewsmedia.com– Uji coba Persepam MU VS Gresik United yang semula akan dilaksanakan pada Kamis, 02 Maret 2017 medatang dimajukan satu hari, yaitu pada Rabu, 01 Maret 2017 mendatang.

Perubahan jadwal itu menurut Nadi Mulyadi, dikarenakan permintaan dari pihak Gresik United yang saat ini sedang mengikuti turnamen di Blitar. Mereka mengkhawatirkan akan mengganggu persiapan tim dalam mengikuti turnamen tersebut.

“Pihak Gresik United meminta pertandingan ini dimajukan karena dikhawatirkan akan mengganggu persiapan mereka dalam mengikuti turnamen di Blitar” Ungkap Nadi ketika ditanya mengapa ada perubahan jadwal.

Selain itu, pada pertandingan uji caba kali ini akan dihadiri langsung oleh manajer Persepam MU, Said Abdullah yang menurut Nadi rela meluangkan waktunya untuk menyaksikan timnya berlaga.

Nadi berharap dengan hadirnya sang manajer,  akan menambah motivasi para pemainnya dalam menghadapi Gresik United. Meskipun dirinya mengaku, pihak manajemen dan pelatih tidak menargetkan kemenangan dalam uji coba kali ini. Apalagi Gresik dan Persepam berbeda level.

“Semoga para pemain dapat menunjukkan permainan yang antraktif sesuai intruksi pelatih dihadapan Pak Said. Nggak harus menang yang penting menghibur” Ujarnya.

Seperti diketahui, uji coba antara Persepam MU dan Gresik United hanya untuk mengukur kekuatan tim dan melihat sejauh mana kerangka tim Laskar Sape Ngamok untuk menjadi bahan evaluasi manajemen dan pelatih guna menghadapi ketatnya kompetisi Liga 2 musim ini. (rhm/shb)

iklan 100x100