HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Ujicoba Madura United  Dengan Penang FC Malaysia Gagal 

Madura united Fc

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com – Pertandingan uji coba antara Madura United FC dengan klub asal Malaysia, Penang FC yang rencananya akan dihelat di negeri Jiran pada 13 Januari mendatang trernyata gagal digelar.

“Rencana pertandingan ke Penang terpaksa kami gagalkan. Karena ada beberapa komitmen dari tuan rumah sebagaimana disampaikan dalam undangan banyak berubah dan lebih banyak yang tidak bisa dipenuhi,” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro. Sabtu (7/1/2017).

Selain itu, ungkap Haruna, tidak ada pertandingan pengganti setelah membatalkan pertandingan melawan Penang FC. Kecuali fokus untuk melengkapi skuad menyonsong kompetisi 2017.

“Sementara fokus kami untuk melengkapi tim dan sebagian akan diperkenalkan pada pertandingan untuk memeriahkan pernikahan Bayu Gatra di Jember,” imbuh Haruna.

Pasukan Laskar Sape Kerrab bakal menyambangi kediaman Bayu Gatra di Ledokombo kabupaten  Jember. Guna menghadapi pertandingan persahabatan melawan tim lokal Ledokombo, 16 Januari mendatang.

Laga persahabatan melawann tim Ledokombo memang sangaja dipersiapkan oleh manajemen Madura United sebagai hadiah pernikahan Bayu Gatra dengan Venty Dwi Pratiwi. Resepsi pernikahan winger Madura United tersebut digelar 17 Januari.(rhm/shb)