HEADLINEHUKUM & KRIMINALKESEHATANPERISTIWATERKINI

Ulah Kelompok Pemuda Yang Main Petasan di Depan Rumdin Bupati Pemekasan Resahkan Warga

 

ilustrasi/petasan
ilustrasi/petasan

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Ulah sekelompok pemuda yang bermain petasan yang dilemparkan ke jalan raya membuat Warga resah. Pasalnya ulah pemuda yang bermain petasan di sepanjang jalan kabupaten pamekasan, tepatnya di depan rumah dinas bupati pamekasan itu bisa mengancam keselamatan warga yang melintas dijalan tersebut.

Arif salah seorang warga Kelurahan Bukih kecamatan kota mengatakan, dirinya merasa takut saat melintas  di jalan kabupaten tepatnya depan rumah dinas bupati pamekasan hingga ke kantor PDAM, karena di seppanjang jalan tersebut segrombolan anak pemuda menyalakan petasan yang di lempar kejalan. “Anak saya sampai menangis ketakutan, soalnya hampir kena lemparan petasan  dan saya heran mas kenapa kok di depan rumah dinas bupati pamekasan ini kok di biarkan oleh petugas kepolisian atau satpol pp. Apa lagi di dalam pendopo ada kegiatan trawih bersama,” kata Arif Rabu (8/62016) malam

Dia meminta kepada aparat Kepolisain dan satpol PP untuk memperingati para pemuda agar supaya tidak bermain petasan di sepanjang jalan kabupaten itu. “Ulah mereka sudah meresahkan masyrakat, seabikanya polisi atau Satpol PP mengusir mereka sebab sudah mengganggu para pengguna jalan. Ini kalau di biarkan bisa memakan korban jiwa,” pungkas Arif. (rhm/shb)