Ulama Bata-Bata dan Banyuanyar Optimis Pasangan Kholifah Sebagai Bupati Pamekasan

calon Bupati Pamekasan KH Kholilurrahman saat bersama para ulama

Pamekasan, maduranewsmedia.com– pengasuh  Pondok Pesantren (PP) Mambaul Ulum Bata-bata dan PP Darul Ulum, Banyuanyar, Pamekasan,  bersama pasangan calon bupati dan wakil bupati Pamekasan, KH Kholilurrahman dan Fathor Rohman (Kholifah), melakukan silaturrohim kepada masyarakat pantura di antaranya  Desa Bujur Barat, Bujur Tengah dan Bujur Timur. Selasa (13/3/2018).

Pasangan kholifah ini di dampingi langsung para tokoh ulama muda di antaranya KH. Hasbullah Syamsul arifin, pengasuh pondok pesantren Darul Umum Banyuanyar, KH. Ahmad Faisol Abd. Hamid, Dewan A’wan PP. Mambaul Ulum Bata Bata, KH. Rofiuddin Syamsul Arifin, PP. Darul Ulum Banyuanyar, juga KH. Hisyam Bunangkah, Pegantenan, KH. Ach. Khoiry Musliem, KH. Rawatib Bunangkah, KH. Zainuddin Pangereman, KH. Somadani Bujur barat.

Menurut KH. Hasbullah Syamsul Arifin, pengasuh pondok pesantren Darul Umum Banyuanyar mengatakan kekompakan para ulama serta para kiyai muda ini dalam mendukung pasangan Kholifah bisa mengantarrkan KH Kholilurrahman dan Fathor Rohman sebagai bupati pamekasan 2018 -2022. Dan meujutkan pamekasan kedepan sejahterakan masyarakat.

Sedangkan calon wakil bupati Pamekasan Fathor Rohman, merasa bersyukur atas bersatunya para ulama di Pamekasan pada Pilkada kali ini. Terutama pilar pengasuh pondok pesantren Banyuanyar dan pondok pesantren Bata Bata. Dengan bersatunya para ulama pilar di Pamekasan, dalam Pilkada di Pamekasan bisa berjalan dengan penuh kesejukan. Dan “Saya ucapkan banyak berterima kasih dan terharu atas dukungan para guru,” pungkasnya.(rhm/shb)

 

iklan 100x100