Ulama Pamekasan Bersatu Dukung Kholilurrahman dan Fathorrahman di Pilkada 2018

 

ulama pamekasan

Pamekasan, maduranewsmedia.com- Ulama pamekasan bersatu dan kompak  dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) pamekasan 2018 mendatang, para ulama ini memberangkatkan Kholilurrahman dan Fathorrahman (Kholifah) sebagai pemimpin kota Gerbang salam. Sabtu (25/11/2017).

Acara pertemuan para ulama ini di pimpin langsung KH Muhammad Syamsul Arifin  pengasuh pondok pesantren Darul Ulum Banyuanyar, dan hadiri RKH Hasbullah Samsul Arifin dewan pengasuh, RKH Baihaqi Busthami mantan anggota dewan, Tokoh pantura, Pengasuh DUBA RKH Moh Syamsul ar, serta tokoh masyarakat pantura. Pertemuan ini di gelar di pondok pesantren Darul Ulum Banyuanyar kecamatan palengaan pamekasan beberapa hari yang lalu.

Para ulama tersebut, sudah bulat memberangkatkan Kholilurrahman dan Fathorrahman sebagai calon bupati dan wakil bupati pamekasan pada 2018 mendatang, bahkan para ulama sudah melakukan solat istihoroh kalau berdua ini yang memimpin pasti pamekasan akan aman dan tenram, serta masyarakat sejah tera.

Dalam pertemuan tersebut, Kiai Syamsul hanya berpesan bahwa Pilkada Pamekasan diharapkan bisa berjalan damai. Selain itu, para ulama di Pamekasan juga bisa menyatu agar tidak terjadi gesekan yang berujung hal-hal yang negatif.

“Umur saya sudah tua. Saya ingin duduk bersama dengan semua ulama dalam keadaan damai ketika menghadapi Pilkada,” pesan Kiai Syamsul yang diutarakan salah satu kiai yang ikut dalam pertemuan tersebut.

Bergandengnya Kholilurrahman dan Fathorrahman, diyakini masyarakat bisa menyatukan semua ulama pilar dan tokoh masyarakat Pamekasan yang masih dominan patuh terhadap fatwa ulama.

Selain itu, pasangan Kholilurrahman dan Fathorrahman ini sudah mempersatukan para ulama demi pamekasan ke depan.(rhm/shb).

 

iklan 100x100