UN Kesibukan Kepala SMPN-1 Tragah Bertambah

 

Bangkalan,Maduranewsmedia.com– Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) SMP tahun ini membuat kesibukan Sutardi Amirullah semakin bertambah. Betapa tidak,  selain sebagai Kepala SMPN-1 Tragah, laki-laki penghobi burung perkutut ini juga sebagai Ketua Sub Rayon 8. “Lembar Jawaban Komputer (LJU) dari sekolah penyelenggaran UN yang ada di bawah koordinasi Sub rayon 8 disetor  kesini (SMPN-1 Tragah Red) terlebih dulu, dan dari SMPN-1 Tragah  LJU ini  saya bawa ke kantor Dinas Pendidikan di Bangkalan, ya jelas kalau UN kesibukan saya bertambah,” kata Amir panggilan akrabnya Sutardi Amirullah, Selasa (05/05/2015).

Dikatakan Amir, di Sub Rayon 8 ini ada 25 lembaga sekolah dan 13 sekolah yang menyelenggarakan UN. “Selain SMPN-1 Tragah, ada 13 lembaga sekolah sebagai penyelenggara UN, Alhamdulillah pelaksanaan UN di Sub rayon 8 ini pada hari kedua lancar-lancar saja,” jelasnya.

Sebab lanjut Amir, sebelum pelaksanaan UN, pihaknya telah melakukan sosialisasi terlebih dahulu ke sekolah-sekolah yang berada di bawah sub rayon 8. “Sebelum UN, kami telah melakukan  sosialisai tentang UN dan pengawasan ke semua sekolah di bawah koordinasi sub rayon 8,” tuturnya.

Sedangkan di SMPN-1 Tragah lanjut Amir,  jumlah siswa peserta UN ada 165 siswa, dari SMP terbuka 20 siswa dan siswa penggabung diantaranya dari SMP Islam Istana, 28 orang Drop out (DO) 1 orang, dari SMP Al Islamiyah  sebanyak 8 siswa, dari SMP Islam Al Mubtadi,in  seabnayk 24 siswa, SMP Nurul Huda 19 dan Do 2 siswa. “Jadi siswa peserta UN yang DO itu dari sekolah Penggabung 3 dan dari SMPN-1 Tragah  1 siswa total siswa yang DO 4 siswa,” pungkasnya. (hib/shb)

iklan 100x100