Ungkap Kasus Pembunuhan Di Dusun Tapel Desa Parseh, Polisi Datangkan Dua Anjing Pelacak

anjing pelacak

 

Bangkalan, Maduranewsmedia.com-untuk mengungkap kasus pembunuhan di dusun Tapel desa Parseh kecamatan Socah kabupaten Bangkalan yang menewaskan Jamal (32) dan isterinya Sulihah (30)  polisi mendantangkan dua anjing pelacak dari Polda jatim. “Anjing pelacak kita datangkan, dugaan kita tempat ditemukan korban ini bukan tempat eksekusi, ada TKP lain selain tempat itu, kemungkinan korban dibunuh ditempat lain, dan mayatnya dibuang di persawahan itu,” kata Kasat Reskrim polres Bangkalan, AKP Anton Widodo, Kamis (2/3/2017).

Dijelaskan Anton, di tempat Kejadian Perkara (TKP) polisi menemukan sejumlah barang bukti antara lain slongsong clurit, dua pasang sandal warna biru dan coklat serta tali tampar. “semua barang-barang bukti itu kita amankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Ditambahkan Anton Widodo, meskipun di TKP ditemkan tali tampar, namun di tubuh korban tidak ditemukan bekas jeratan tali tampar. “Barang-barang itu yang ditemukan polisi di TKP, namun polisi tidak menemukan luka jerat,” katanya.

Sampai saat ini tambah Anton, motif dari pembunuhan yang telah menewaskan Jamal dan Isterinya Sulihah itu belum diketahui. “Untuk motifnya belum kita ketahui masih dalam proses lidik,” pungkasnya. (hib/shb)

iklan 100x100