HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Usai Kalah Dari Mitra Kukar 2-1, Pelatih MU Gomes Liburkan Pemain

Madura United FC
Madura United FC

Pamekasan maduranewsmedia.com– usai kalah 2-1 ke Mitra Kukar di stadion  Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (28/10/2016) kemarin. Pelatih Madura United FC, Gomes De Oliviera  meliburkan para pemain selama dua hari.

Liburan yang di berikan pelatih madura united Gomes De Oliviera ini. Di memanfaatkan kapten madura united,  Fabiano Beltrame dan kawan untuk pulang ke kampung halaman masing-masing. “Liburan selama dua hari ini, Kami minta para pemain memanfaatkan untuk bertemu keluarganya masing-masing,”  kata Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera.Minggu (30/10/2016).

Dikatakan Pelatih asal Brasil tersebut ini, liburan itu penting dilakukan agar mereka memiliki semangat baru melalui doa istri dan keluarga. Sebab, selama sebulan lebih pemain jarang bertemu keluarga besarnya. “Kami harapkan, pada latihan Senin (31/10/2016) mereka sudah fres dan memiliki semangat baru untuk menjalani sisa 8 pertandingan,” ungkap Gomes.

Kendati begitu, tidak semuanya pemain Madura United pulang kampung. seperti  Engelberd Sani, Ahmad Maulana, Patrich Wanggai, Elthon Maran dan Asep Berlian tetap memilih tinggal di mess pemain di Bangkalan. “Pemain yang balik ke mess Bangkalan hanya tersisa 5 orang, Maulana dan Rendy (istrinya memang sudah di Bangkalan),” tandasnya.

Madura United sendiri akan menjalani laga berat di pekan ke-27 menjamu Persegres Gresik United di Stadion Gelora Bangkalan pada Jumat 4 November mendatang.(rhm/shb)