Vedio Mesum Pelajar, Gegerkan Kota Gerbang Salam

ilustrasi

ilustrasi

Pamekasan, maduranesmedia.com– Setelah diguncang adanya tarian erotis kini kabupaten pamekasan digegerkan dengan adanya peredaran video mesum yang diduga pelakukan Pelajar di kota Gerbang Salam julukan kabupaten Pamekasan. Dalam video berdurasi 2 menit 28 detik itu warga menggerebeg pelajar  yang tengah berbuat mesum di sebuah gua di Desa Ponjanan Barat, Kecamatan Waru kabupaten Pamekasan.

Kini video penggrebekan pelajar diunggah ke media sosial facebook dan banyak ditonton orang. Dalam rekaman video tersebut, warga menggerebeg pasangan mesum yang baru akan melakukan hubungan badan dengan cara berdiri. yang membuat miris, perempuan yang digerebek diduga berstatus pelajar karena masih memakaa seragam sekolah putih -abu-abu.

Warga kemudian mendatangi mereka dan menyuruhnya untuk keluar dari dalam gua. Pasangan muda-mudi itu terkejut mengetahui ada warga datang. Setelah merapikan pakaiannya, keduanya kemudian keluar dari goa dalam keadaan wajah pucat pasi.

Oleh warga, pasangan mesum itu akan dibawa ke Kepala Desa Ponjanan Barat karena lokasi penggerebekan itu ada di Desa Ponjanan Barat. Sampai rekaman selesai, warga tampak mengamankan kedua pelaku mesum tersebut.

Menurut rudi  salah satu warga yang mendapatkan kiriman rekaman video dari rekannya, kejadian mesum itu belum diketahui. Namun yang jelas berasal dari Pamekasan dan tempat kejadiannya jelas. “Dialognya jelas berbahasa Madura dan dalam rekaman menyebutkan Desa Ponjanan Barat,” kata  Rudi, Kmais (28/07/2016)

Video pelajar mesum itu kemudian mudah menyebar ke beberapa netizen, vedio itu beredar darui satu orang ke yang lainnya, para natizen saling membagikan dan menandai video mesum itu. (rhm/shb)

iklan 100x100