Wabub Pamekasan Akan Istihoroh Dulu Untuk Maju Lagi Dalam Pilkada 2018

Wakil Bupati Pamekasan, Khalil Asy’ari

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com- Wakil Bupati Pamekasan, Khalil Asy’ari enggan menjawab soal peluangnya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten setempat tahun 2018.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu mengaku belum berpikir sebagai kontestan dalam pesta demokrasi tingkat kabupaten tersebut lantaran waktunya masih lama. “Saya belum Istikharah,” jawabnya saat ditanya awak media, Minggu  (30/4/2017).

Sejauh ini dirinya belum melakukan komunikasi dengan partai terkait masalah itu, termasuk dengan para ulama yang sebelumnya mendukung dirinya mencalonkan diri sebagai wakil bupati pada Pilkada tahun 2013.

“Kalau masyarakat saya kira siap terus, saya tidak mau berandai-andai,” jawabnya singkat sembari tertawa lepas.

Ditanya soal isu penilaian masyarakat tentang kecocokannya bergandeng dengan KH. Kholikurrahman, mantan Ketua DPRD Pamekasan tersebut menjawab secara diplomatis.

“Kalau saya melihat kan hanya berangkat dari seandainya saja, saya tidak memprediksi seperti itu. Kalau ada masyarakat menginginkan seperti itu saya terimakasih, tapi saya belum Istikharah, itu saja,” pungkasnya. (rhm/shb)

 

iklan 100x100