HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Wabub Pamekasan Buka Acara Semalam Di Madura, Dalam Rangka Hari Jadi Pamekasan Ke 487

Wakil Bupati Pamekasan, Khalil Asy,ari

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com -Wakil Bupati (Wabup) Panekasan, Khalil Asy’ari, membuka acara malam Kemilau Madura atau masayarakat menyebutnya semalam di Madura, di monumen Arek Lancor, Sabtu (28/10/2017) malam.

Dikatakan oleh Wabup Pamekasan, Khalil Asy’ri, kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap tahun. “Alhamdulillah kegiatan ini masih bisa dinikmati,” katanya dalam sambutannya.

Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu menambahkan, dalam kegiatan itu dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat di nusantara, apalagi kegiatan Semalam di Madura masuk 100 nominasi budaya terbaik se-Indonesia. “Kegiatan semalam di Madura, Alhamdulillah masuk nominasi terbaik se Indonesia,” tambah Khalil.

semalam di Madura

 

 

Dalam malam perayaan Hari Jadi Kabupaten Pamekasan ke-487 itu diisi dengan berbagai kesenian yang dimiliki oleh masyarakat di Pulau Garam, mulai tari topeng Gettha’, tari Songsong Senom, dan musik kolaborasi Pandalungan.

Wakil Bupati Pamekasan ini berharap kegiatan tersebut dapat berkembang dan dilestarikan, pasalnya kegiatan tersebut salah satu pemersatu pecinta seni dan budaya di Madura khususnya dan pada umumnya Indonesia. (adv/rhm)