Waduh, Bupati Pamekasan Akan Rubah Nama Stadion Pamekasan

 

Bupati Pamekasan, Badrutamam

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Bupati Pamekasan Batdurudtamam dalam waktu dekat ini akan merubah nama stadion Ratu Pamellingan denggan nama Gelora Madura Ratu Pamellingan. Hal  itu disampaikan Bupati usai menghadiri acara peresmian kantor KUP Pojur di Jl Raya Panglegur Nomor 10  Tlanakan. Sabtu malam (6/10/2018).

Menurut dia, Perubahan nama ini karena kurang pas saja dengan Stadion Ratu Pamellingan “Maka dari itu, saya akan merubah dan tak menghilangkan nama sebelumnya dengan Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan Pamekasan. Dalam seratus hari ini nama Stadion yang baru ini bisa di Lauching,”. Kata Batrudtamam.

Dikatakan dia, kenapa kenapa dirinya memilih nama stadion Gelara Madura Ratu Pamellingan,  karena kota Pamekasan ini sebagai pusat pemerintahan di Madura.”Jadi kami tidak salah merubahnya,” katanya di hadapan awak media.

Selain itu, bupati Pamekasan saat ini sedang melakukan diskusi untuk melakukan perbaikan stadion seperti ruang ganti pemain dan pembebasan lahan tanah disekitar stadion.

Perubahan Nama Stadon ini. Kalau betul betul di rubah oleh bupati pamekasan Batrudtamam maka sudah ketiga kalinya di Satdion ini ganti nama. Pertamanya pada saat peresmian bupati Pamekasan sebelumnya, Achmad Syafii pada tanggal ( 18/11/2016) yang lalu dengan nama Stadion Ratu Pamellengan, namun setelah nama itu diresmikan dan banyak kritikan dari warga dan suporter, pada tanggal (22/11/2016) nama itu, menjadi stadion Ratu pamellingan. Kini bupati pamekasan Batrudtamam yang baru dilantik sudah akan menggati lagi dengan nama yang baru Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.(rhm/shb)

iklan 100x100