HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Waduh  Supporter Madura Dilarang Nonton Laga Madura United VS Arema

supporter madura

Pamekasan, maduranewsmedia.com – Pertandingan laga tandang antara Madura united vs Arema dalam kompetisi liga 1 ke kandang arema tanpa supporter laskar sapeh kerap. Dilarangnya supporter Madura ini karena dikuatirkan terjadi kerusuhan. Rabu (10/5/2017).

Panitia pelaksana pertandingan Arema FC melayangkan surat kepada manajemen Madura United tentang larangan suporter Madura datang langsung ke Malang. Mengiringi tim lascar sapeh kerap,

Dalam surat dengan nomor 024/Panpel/ARM/V/2017 tertanggal 10 Mei itu perihal pemberitahuan pelarangan suporter tamu pada pertandingan big macht antara Arema FC Vs Madura United pada tanggal 14 Mei 2017 kick off pukul 18.00 WIB.

“Dengan berat hati Panpel Arema FC belum bisa memberikan kuota suporter Madura United, dikarenakan pertimbangan keamanan serta kejadian saat pertandingan Arema Vs Madura United pada turnamen Bhayangkara Cup tahun lalu, juga berkaitan dengan izin rekomendasi dari pihak berwenang,” demikian isi surat tersebut.

Surat yang ditandatangani langsung oleh Ketua Panpel Abdul Haris itu diberikan tembusan kepada PT. Liga Indonesia Baru dan PSSI. (rhm/shb)