Wakil Bupati Bangkalan Mondir A Rofii Puji Pelaksanaan Pilkades Langkap  

Wakil bupati bersama Forpimda saat foto Bersama

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Wakil Bupati Bangkalan, Mondir A Rofii memuji pelaksanaan Pilkades Desa Langkap kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan. Pasalnya Desa Langkap yang ikut pilkades serentak tahap III di kabupaten Bangkalan Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Langkap, mengakomodir  calon kades  perempuan “Rivalnya calon incumbent perempuan, adanya  calon dari kelompok perempuan ini menunjukkan bahwa di desa Langkap partisipasi perempuan sangat baik, dan P2KD mengakomodir keterwakilan perempuan,” ,” kata Ra Mondir Saapan akrabnya Wakil Bupati Bangkalan, saat meninjau pelaksanaan Pilkades serentak di desa Langkap kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan, Senin (2/10/2017)

Dikatakan dia, jika melihat masyarakat yang hadir dalam pemilihan Kepala desa Langkap ini, dirinya berharap tingkat kehadiran masyarakat bisa mencapai 75 persen. “Kami lihat masyarakat desa Langkap berbondong bondong untuk menghadiri pilkades, semoga bisa mencapai    diatas 75 persen,” terang orang nomer dua di jajaran pemkab Bangkalan ini.

Politisi Partai Kembangkitan bangsa ini memuji warga desa Langkap, mengharapkan pelaksanaan pilkades serentak tahap III dikabupaten Bangkalan berlangsung aman dan kondusif. “Kami berharap pelaksanaan Pilkades serentak ini berlangsung aman,” katanya.

Harapan yang sama disampaikan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa kabupaten Bangkalan, Mulyanto Dahlan. “Semoga pilkades serentak tahap III ini sesuai dengan harapan, jika melihat partisipasi masyarakat, saya optimis pelaksanaan pilkades berlangsung aman, nyaman, dan  mudah-mudah ke 13 desa yang menggelar pilkades tahap III aman, nyaman  dan sukses, saya kira  itu yang menjadi harapan kami,”  terangnya.

Ke 13 desa yang ikut dalam pilkades serentak tahap III  ini adalah desa  Langkap,  Jambu kecamatan Burneh, desa  Tambin kecamatan Tragah,  Tanah Merah Dajah kecamatan Tanah Merah, Desa Lombang Laok kecamatan Blega,  desa Duwek Buter kecamatan kwanyar,  desa Karang Anyar kecamatan Modung, desa  Konnang kecamatan Konang, Desa Bumi Anyar kecamatan Tanjung bumi, dan desa  Bragang, Tobeddung  Tolbuk kecamatan Klampis. (adv/shb)

iklan 100x100