HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Wali Murid Siswa SDN Pangpajung Jadi Korban Perampokan Disiang Bolong

BB sepeda motor hasil perampokan
BB sepeda motor hasil perampokan

 

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Nasib apes menimpa AZ (21) warga  Desa Batah Barat , Kecamatan Kwanyar, kabupaten Bangkalan. Tersangka dibekuk jajaran reskrim polsek Modung karena melakukan aksi tinda pencurian dengan kekerasan (curas). Dari tangan tersangka polisi mengamankan  Sepeda Motor Yamaha Beat Pop Warna Hitam No.Pol : B 6953 VLO milik Korban Junaida (23) warga Desa Pangpajung, Kecamatan Modung. Peristiwa tersebut terjadi di depan SDN 1 Pangpajung, Rabu (30/11/2016)

Informasi dari petugas menyebutkan, sekitar pukul 10.00 wib saat Korban Junaida berboncengan dengan Sumiati hendak menjemput putri Sumiati yang  sekolah di  SDN 1 Pangpajung sesampai di Depan Sekolah SDN 1 Pangpajung korban d todong oleh tersangka AZ  dengan menggunakan Pisau .

Pada saat melakukan aksinya tersangka AZ tidak sendirian, namun dia dtemani oleh T (21) Desa Batah Timur, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan. kemudian tersangka AZ mengambil Sepeda motor Korban Honda Beat warna Hitam di bawa lari ke arah Barat dan temannya membuntuti di belakang dengan  mengendarai Honda beat warna putih.

Mendengar adanya curas, warga  melapor ke Polsek Modung,  setelah mendapat laporan dari Warga Anggota Polsek Modung melakukan penghadangan di depan Mako Polsek.dan mendapatkan Seseorang yg mengendarai Sepeda Motor honda Beat warna hitam.setelah d lakukan penangkapan korban membenarkan bahwa sepeda motor honda beat yg dikendarai oleh AZ merupakan milik korban yang di ambil oleh pelaku di Depan SDN 1 Pangpajung , Desa Pangpajung , Kecamatan Modung.

Tersangka AZ kemudian diamankan oleh polisi beserta barang bukti Sepeda Motor Honda Beat warna Hitam No.Pol : B 6953 VLO, dan polisi terus melakukan pengembangan kasus curas dengan mencari teman AZ , T yang diduga terlibat dalam aksi curas tersebut. (hib/shb)