Warga Desa Katol Barat Tewas Dibantai Dipangkuan Isteri Mudanya

jenazah korban

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Nasib apes menimpa Iyep Muhu (38) warga desa Katol Barat Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan, dia tewas dibantai oleh orang tak dikenal di pangkuan Isteri mudanya, peristiwa pembunuhan tersebut terjadi Sabtu (24/11/2018) pukul 04.30 WIB di kampung Nyamburan desa Dabung kecamatan Geger kabupaten Bangkalan. Sampai saat ini polisi terus melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan tersebut.

Informasi yang dhimpun dilapangan menyebutkan, pada malam itu, Iyep Muhu yang sudah mempunyai isteri Ummah (36), pergi tidur ke rumah isteri mudanya Desi Firdayanti (35) di kampung Nyamburan desa Dabung kecamatan Geger kabupaten Bangkalan. Pada saat kedua pasangan isteri itu tidur, tiba-tiba ada orang yang tak dikenal masuk ke kamar mereka, kemudian secepat kilat pelaku langsung menusuk iyep Muhu dan tusukan itu mengenai perut korban.

Usai melakukan penusukan, pelaku langsung melarikan diri, sedangkan korban langsung dilarikan ke puskesmas Geger, namun karena korban banyak mengeluarkan darah, akhirnya korban meninggal dunia.

Kapolsek Geger, AKP Bidaruddin ketika akan dikonfirmasi masalah kasus pembunuhan ini melalui telepon selulernya tidak diangkat. (hib/shb)