Warga Desa Langkap Ditemukan Meninggal Diperairan Pantai Klampis

 

Mat newen

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Mayat yang ditemukan di tepi laut desa Bator kecamatan Klampis kabupaten Bangkalan Senin kemarin, ternyata adalah Mat Newen (75) warga dusun Pakoran Desa Langkap kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan. “Identitas korban ini  diketahui berdasarkan informasi orang hilang di media sosial yang kemudian ditindak lanjuti oleh unit reskrim polsek Klampis dengan menghubungi nomer Telepon pada pemberitahuan orang hilang di media sosial tersebut, karena ada kemiripan wajah,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan Melalui Kasubah Humas AKP  Bidaruddin, Selasa (21/8/2018).

Dikatakan Bidaruddin, Setelah pihak keluarga mengecek di kamar jenasah RSUD Bangkalan pada hari Selasa (21/8/2018)  pukul 05.00 wib tadi pagi, pihak keluarga meyakini bahwa korban adalah betul betul Mat Newen sesuai dengan ciri ciri fisik dan pakaian yang digunakan terakhir kali. “Jadi menurut keterangan dari keluarga korban Mat Newen alias Niwan menderita penyakit pikun dan telah pergi dari rumah sekitar 10 hari yang lalu,” jelas Bida panggilan akrabya Kasubag humas Polres Bangkalan ini..

Dijelaskan Bida, selanjutnya penyidik melakukan Pemeriksaan terhadap keluarga korban dan membuat surat penolakan otopsi karena keluarga korban tidak berkenan untuk dilakukan otopsi. “Jenazah sudah dijemput oleh keluarganya dan pihak keluraga sudah membuat surat permohonan untuk tidak dilakukan otopsi,” pungkasnya. (hib/shb)

iklan 100x100