Warga Desa Sumedang Temukan Mayat Di Rumah Kosong

rumah kosong tempat penemuan mayat diberi police line

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Warga Dusun Tengah Desa Sumedang kecamatan Pademawu kabupaten Pamekasan menemukan mayat di rumah kosong. Identitas mayat yang ditemukan itu adalah Junadi (45) warga dusun Tengah Desa Sumedangan Kecamatan  Pademawu kabupaten Pamekasan. Mayat Junaidi ditemukan dirumah kosong milik Almarhum Sunarmo di dusun tersebut. Mayat Junaidi ditemukan, Kamis (4/10/ 2018) sekitar  pukul 23.45 wib oleh Ningsih (43).

Kronologis penemuan mayat Junaidi, sekitar pukul 23.30 wib Junaidi masuk ke rumah kosong milik Almarhum Sunarmo, setelah itu Ningsih mendengar bunyian yang bersumber dari rumah kosong  milik Sunarmo yang bersebelahan dengan rumahnya. Mendengar bunyi bunyian yang mencurigakan, Ningsih kemudian keluar rumah lewat pintu belakang dan membuka pintu rumah kosong tersebut.

Alangkah terkejutnya dia, setelah  melihat Junaidi dalam keadaan telanjang dan Ningsih menanyakan keberadaan Junaidi di dalam rumah kosong tersebut, saat ditanya Junaidi langsung menarik tangan Ningsih yang, kemudian tiba-tiba Junaidi langsung Lemas dan mendengkur, dan langsung jatuh terlentang.

Melihat keadaan Junadi yang terjatuh, Ningsih kemudian memberitahukan kepada Suhartono suaminya. bahwa Junaidi berada di rumah kosong yang pada saat itu sedang terlentang dalam posisi telanjang tanpa sehelai bajupun, setelah itu Suhartono memberitahukan kejadian kepada tetangganya.

Dalam kasus penemuan mayat ini polisi melakukan tindakan diantaranya : mendatangi TKP, memasang Police Line, mencatat saksi saksi dan dokumentasi. Saksi Saksi yang telah diperiksa adalah Sri Purnama Ningsih dan Suhartono. (rhm/shb)

iklan 100x100