HEADLINEKESEHATANPERISTIWATERKINI

Warga Desa Tlomar Tewas Kecebur Sumur

sumur maut diberi police line

Bangkalan, maduranewsmedia.com– nasib nahas menimpa Rofii (45) warga Kampung Kemasan desa Tlomar kecamatan Tanah Merah kabupaten Bangkalan tewas kecebur kedalam sumur. Pria yang berprofesi sebagai petani ini tewas karena kehabisa nafas didalam sumur. Peristiwa tersebut terjadi Selasa (2/05/2017) sekitar pukul 14.00 wib.

Informasi yang dihimpun dari petugas menyebutkan, sore itu korban bermaksud membersikan bangkai ayam yang ada di dalam sumur. Untuk membersihkan bangkai itu, korban  menggunakan jaring. Namun pada saat mau mengambil bangkai, tiba-tiba jaring yang digunakan tersebut terjatuh ke dalam sumur.

Pada saat jaring itu lepas dari tangannya, korban berusaha untuk mengambil jaring yang ada di dalam sumur tersebut, namun yang bersangkutan kehabisan napas kemudian korban tenggelam dan meninggal di dalam sumur tersebut.

Kapolres Bangkalan, AKBP Anissulah M Ridha melalui Kasubag humas Polres Bangkalan, AKP Bidaruddin ketika dikonfirmasi membenarkan telah terjadi kecelakaan sendiri di Kampung Kemasan Desa Tlomar kecamatan Tanah Merah kabupaten Bangkalan  yang mengakibatkan korban meninggal dunia. (hib/shb)