Warga Dua Desa Dilokasi TMMD-107 Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Tim Wasev Korem 083/Brawijaya

Tim Wasev Korem 083/Brawijaya saat menerima ucapan terima kasih dari warga

Situbondo,maduranewsmedia.com – Warga dua desa yang ditempati kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 tahun 2020 Kodim 0823/Situbondo yaitu warga Tlogosari dan Desa Alastengah, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Wasev Korem 083/Brawijaya.

Ucapan terima kasih dari warga dua desa itu disampaikan oleh Zaki dan istrinya ketika pulang dari kebunnya dan bertemu dengan Tim Wasev Korem 083/Brawijaya pada  saat melakukan kunjungan ke lokasi TMMD ke-107.  “Kami merasa bangga bisa berbincang-bincang langsung dengan Tim Wasev Korem 083/Brawijaya,” kata Zaki saat bertemu dengan Tim Wasev Korem 083/Brawijaya.

Dikatakan Zaki, dirinya bersama keluarga hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada Tim Wasev Korem 083/Brawijaya. dan Satgas TMMD ke-107 yang telah berjuang keras membangun akses jalan penghubung yang ada di desanya. “Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak tentara yang masih bekerja keras membangun desa kami,” pungkas Zaki.

Tidak hanya dari keluarga Zaki dan Isterinya, pada saat berada di lokasi TMMD-107 itu, Tim Wasev Korem 083/Brawijaya juga banyak mendapat ucapan terima kasih dari masyarakat dua desa yaitu Tlogosari dan Desa Alastengah, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo. (dim/shb)