Warga Kupang Krajan Surabaya Ditemukan Tewas Mengambang Di Perairan Kwanyar

Mayat Korban Saat dievakuasi

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Nelayan di pesisir Panta  Karang Tanjung Desa Karang Anyar Kecamatan  Kwanyar Kabupaten  Bangkalan dikejutkan dengan sesosok mayat laki-laki yang mengambang dipeariarn tersebut. Identitas mayat yang ditemukan itu adalah Eko  Rachman Purwanto (38) warga Kupang Krajan Kecamatan Sawahan, Kodya Surabaya, mayat tersebut ditemukan Sabtu (17/11/2018) sekitar  pukul 07.45 Wib

Informasi yang dihimpun dari bagian humas polres Bangkalan menyebutkan, pada hari Sabtu tanggal 17 November  2018 pukul 07.45 Wib, Polsek Kwanyar mendapat informasi warga setempat, bahwa warga  telah menemukan mayat seorang laki-laki Di pesisir pantai Karang Tanjung Desa  Karang Anyar, Kecamatan Kwanyar.

Setelah menerima informasi tersebut, kemudian aparat melakukan pengecekan, dan ternyata benar apa yang dilaporkan masyarakat  tersebut, kemudian petugas melakukan evakuasi terhadap mayat di ketahui warga surabaya .

Setelah dievakuasi korban langsung dibawa ke RSUD Bangkalan untuk dimintkan visum, namun pihak keluarga keberatankorban di otopsi, lalu ;polisi meminta kepada pihak kelaurga untuk membuat surat pernyataan yang tidak bersedia dilakukan otopsi.

Dari hasil visum sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, diduga korban meninggal diakibatkan karena tenggelam, Sepeda motor yang digunakan korban ditemukan di atas jembatan Suramadu arah Madura pada hari selasa Malam. sebelum ditemukan Mayat. Dari informasi yang doterima petugas, sepeda motor korban  diamankan oleh petugas Jasa Marga Surabaya dan  sepeda motor milik korban tersebut masih lengkap dengan kontaknya beserta 2 buah helm  (hib/shb)