HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Warga Sidoarjo Ditemukan Tewas Saat Macing Diperairan Sepulu

ilustrasi

Bangkalan,maduranewsmedia.com– nasib nahas menimpa Supardi (50)  warga desa  Aryo Bebangah kecamatan Gedangan kabupaten Sidoarjo ditemukan tewas mengambang di perairan pantai Desa Sepulu kecamatan sepulu kabupaten Bangkalan, korban tewas setelah dilaporkan hilang pada saat mancing di perairan pantai Sepulu, Kamis (29/12/2016). Mayat korban ditemukan Jum,at (30/12/2016).

Informasi yang dihimpun dari petugas menyebutkan,  Pada hari Kamis (29/12/2016) pukul  11.00 wib korban bersama teman-temanya sebanyak 6 orang berangkat dari Sadiorjo untuk memancing ke Pantai Sepulu Kecamatan  Sepulu kabupaten Bangkalan.  sekitar pukul 15.00 wib korban bersama teman-temanya tiba di kecamatan sepulu, kemudian  mereka langsung pergi ke laut untuk memancing dengan menggunakan perahu.

Setelah berapa lama korban memancing ternyata tidak dapat ikan, karena tidak dapat ikan, sekitar  pukul 19.00 wib korban bersama teman-temanya turun dari perahu di pantai sepulu. Pada saat itulah korban terseret ombak dan hilang. Karena temannya hilang,  salah seorang dari teman  korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sepulu

Setelah menerima laporan, kemudiam petugas melakukan pencarian di sekitar tempat kejadian perkara (TK)  dengan dibantu warga sekitar, perugas baru menemukan korban sudah meninggal dunia pada hari Jumat (30/12/2016) sekitar  05.00 wib di Pantai Sepulu Desa Sepuluh Kecamatan Sepulu. (hib/shb)