HEADLINEKESEHATANOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Wasit Alami Sesak Nafas, Pertadingan MU VS Persiba kembali Dihentikan

image

Bangkalan, maduranewsmedia.com- setalah di hentikan sekitar 10 menit gara-gara ulah supporter yang menyalakan petasan dan kembang, pertadingan babak kedua antara MU dan Persiba Balikpapan kembali di hentikan karena wasit pemimpin pertandingan Oki Dwi Putra Senjaya asal bandung mengalami sesak nafas gara-gara menghirup asap petasan dan kembang api yang masih tersisa di lapangan stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Wasit asal Bandung itu tampak lemas telah 5 menit memimpin pertandingan paskah dihentikan, karena lemas, wasit Oki Dwi Putra Senjaya itu di papah oleh pemain Persiba Balikpapan dan MU keluar lapangan. Pertandingan secara otomatis berhenti dengan sendirinya, semua pemain memberikan pertolongan kepada sang wasit.

Mobil ambulance dari RSUD Syamrabu masuk ke dalam lapangan untuk membawa wasit asal bandung itu ke Rumah sakit, kemudian panitia melanjutkan pertandingan dengan wasit cadangan Marjoko asal Sukoharjo memimpin laga tandang antara laskar Sapeh kerap melawan Persiba Balikpapan.

Pada babak kedua ini, tim asuhan Gomes De Oliviera kembali mempertebal kemenangan pada Menit ke 88 lewat tendangan Pablo Aracil. (hib/shb)