HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Wauw.. Romantis Banget Bupati dan Mantan Bupati Pamekasan Saat Bertemu di Acara PAN

Bupati dan mantan Bupati Pamekasan saat bertemu

 

Pamekasan, maduranewsmedia. com– Bupati Pamekasan Achmad Syafii kembali bertemu bersama mantan bupati Pamekasan KH Kholilurrahman pada pelantikan DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Pamekasan di Gedung Serbaguna Jl Kabupaten, Senin (10/4/2017) siang.

Pertemuan dua tokoh yang sempat bersaing pada dua pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pamekasan dalam dua periode terakhir, justru mendapatkan applus dari para kader PAN yang memenuhi ruang serbaguna di lokasi kegiatan. Karena sangat romantis.

Bahkan suasana juga menjadi atensi tersendiri bagi para undangan maupun para kader PAN, terlebih pertemuan keduanya menjadi momentum langka yang sangat jarang ditemukan dalam beberapa tahun terakhir.

Saat ini Achmad Syafii yang sempat kalah pada pilkada sebelumnya justru kembali berhasil menjadi bupati Pamekasan hingga 2018 mendatang. Sementara KH Kholilurrahman saat ini tengah menjabat sebagai anggota DPR RI Dapil Madura melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Tidak hanya itu, Pengasuh Pondok Pesantren Matsaratul Huda Panempan tersebut juga bakal kembali mencalonkan diri sebagai bupati Pamekasan pada pelaksanaan pilkada 2018 mendatang. Asalkan masyarakat berkenan saya memimpin pamekasan kembali di rinya selalu siap.

Selain itu, Kholilurrahman juga sering berkoordinasi dengan Achmad Syafii bupati pamekasan untuk memajukan kabupaten pamekasan. Meski ada sebagian masyarakat masih menilai ada polemik.”Saya dengan pak syafii tidak ada apa apa, bahkan saya selalu berkordinasi dengan dia dalam hal kemajuan rakyat pamekasan,  karena mumpung saya masih berada di DPR RI” pungkas mantan bupati Pamekasan itu.  (rhm/shb)