Wow….Latihan Bersama Penggemar Motocros Disuguhi Penari Erotis Berpakian Seksi

penari erostis dalam cara latihan Bersama Motorcros
penari erostis dalam cara latihan Bersama Motorcros

Pamekasan, maduranewsmedia.com – Latihan bersama penggemar motocross Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur di lapangan Desa Dasok, Kecamatan Pademawu, Minggu (24/7/2016) menuai kecaman. Ini terjadi karena usai latihan, ada penyajian tarian erotis dari 4 orang perempuan dengan pakaian serba minim. Dan berjoget erotis, ironisnya  aksi gadis seksi ini ditonton banyak orang.

Dalam tarian tersebut, 4  perempuan berpakaian seragam tanktop hitam dan celana minim warna kotak-kotak kombinasi hitam putih menari dengan disemprot air untuk menambah suasana semakin heboh. Hiburan tersebut, tidak hanya ditonton orang dewasa. Tetapi juga anak-anak di bawah umur. Puluhan penonton merangsek membentuk lingkaran untuk menikmati hiburan ini.

Hiburan yang tak lumrah ini, menuai kecaman dari salah satu pemuda yang hadir. Salah satunya Abdurrahman. Pemuda yang mengidolakan pelapa Motor GP Valentino Rossi ini menilai, hiburan semacam itu tidak patut dipertontonkan di depan umum. Apalagi ada anak-anak di bawah umur dan tidak pantas di gelar di kabupaten pamekasan yang edentik dengan selogan gerbang salam.

“Hiburan crossnya saya senang. Tapi tarian erotis perempuan itu rasanya tidak elok ada di depan umum apalagi di Pamekasan yang menganut prinsip Gerakan Pembangunan Masyarakat Islami (Gerbangsalam),” tuturnya kepada maduranewsmedia.com.

Pemuda yang akrab disapa Dudung ini mempertanyakan izin adanya hiburan tambahan itu. Sebab, pada saat acara berlangsung, ada undangan yang hadir dari Kodim 0826 Pamekasan dan Polres Pamekasan. “Apakah Kodim dan Polres atau Pemkab Pamekasan ikut membenarkan kegiatan hiburan tarian erotis? Ini patut dipertanyakan,” ungkapnya. (rhm/shb).