Wujudkan Pemilu Yang Aman, Damai Dan Sejuk, Polres Bangkalan  Gelar Istighosah Dan Do,a Bersama

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin tambunan saat memberikan sambutan

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Agar supaya pelaksanaan pemilu 2019 berlangsung dengan aman, damai dan sejuk, Polres Bangkalan menggelar acara Istighosah dan do,a bersama. “Istighosah dan Do,a bersama ini adalah upaya kita yang terakhir setelah kita melakukan berbagai upaya dalam mewujudkan pemilu aman, damai dan sejuk, seperti deklarasi damai, sispam kota, mapping kerawanan wilayah dan upaya kita terakhir adalah menggelar kegiatan istighosah dan do’a bersama ini,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan di sela-sela acara Istighosah dan Do,a Bersama  dalam rangka mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai dan Sejuk di halaman Mapolres Bangkalan, Kamis (11/04/2019)

Dikatakan dia, dengan menggelar acara Istighosah dan Do,a Bersama, pihaknya mengharapkan berbagai upaya yang dilakukan polres Bangkalan dalam rangka mewujudkan pemilu yang aman, damai dan sejuk mendapatkan ridho dari Allah SWT “Kita sebagai manusia  yang penuh dengan keterbatasan manusia yang lemah, kita memasrahkan dan memanjatkan do,a kepada Allah, semoga apa yang telah kita lakukan,  yang kita perbuat selama ini mendapatkan ridho dari Allah,” jelas Boby panggilan akrabnya Kapolres Bangkalan ini.

Selain itu kata Boby, dengan Istighosah dan Do,a bersama, dirinya mengharapkan kabupaten Bangkalan dijauhkan dari kekacauan dalam pelaksanaan pemilu pada tanggal 17 April nanti. “Semoga dengan istigosah dan do,a bersama ini, Allah menjauhkan kabupaten Bangkalan dari segala kekacauan dari gangguan kantibmas, dan memberikan perlindungan serta  memberikan suasana yang aman dan kondusif untuk masyarakat kabupaten Bangkalan,” terangnya.

Sementara itu Wakil Bupati bangkalan, H Mohni,  mengatakan, pelaksanaan istighosah dan  do’a bersama ini sebagai bentuk untuk meminta pertolongan kepada Allah, agar supaya pelaksanaan pemilu aman, damai dan sejuk. “Dengan acara ini diharapkan pelaksanaan  pemilu di Bangkalan bisa terlaksana sebaiknya baiknya,” kata Mohni..

Hadir dalam acara istighosah, dan doa, bersama itu antara lain; Ketua Komisi II DPR RI, Zainuddin  Amali, Dandim 0829/Bangkalan, Letkol Arm, Dodot Sugeng Hariyadi,  Ketua PCNU Bangkalan KH Makki Nasir, KH Nuruudin A Rahman, KH Faisol Anwar, KH Jazuli Nur Lc, , KH Syafik Rofii, Ketua DPRD bangkalan, Imron Rosyadi dan sejumlah Kiai dan tokoh masyarakat lainya. (hib/shb).