HEADLINEKESEHATANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Ketua Umum Partai Demokrat AHY Melayat Ke Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto Atas Meninggalnya Istri Menkumham Yasonna Laoly

Ketum Partai Demokrat AHY Saat menyampaikan Bela Sungkawa kepada Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly

Jakarta,maduranewsmedia.com- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melayat ke rumah duka Sentosa di RSPAD Gatot Soebroto, dimana  Almarhumah Elisye Widya Ketaren yang merupakan isteri Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly di semayamkan. Isteri Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly  meninggal dunia pada Kamis, 10 Juni 2021, dan Ketua AHY melayat pada hari Jumat, 11 Juni 2021 malam.

Kedatangan AHY ke ke rumah duka Sentosa di RSPAD Gatot Soebroto  itu untuk mendoakan agar Yasonna Laoly diberi ketabahan dan kekuatan. Dan mendiang ibu Elisye Yasonna diberi tempat yang terbaik di sisi Tuhan yang maha esa. “Tadi malam, saya menyampaikan dukacita yang mendalam secara langsung kepada Menkumham Bapak Yasonna Laoly di rumah duka RSPAD Gatot Soebroto atas kepergian Ibu Elisye Widya Ketaren,” tulis AHY dalam akun Instagramnya seperti dilihat, Sabtu (12/6/2021).

Dalam akun IG-nya,  AHY berdo,a untuk isteri Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly. “Semoga beliau diberi tempat terbaik di sisi Tuhan YME, dan Pak @yasonna.laoly beserta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan,” tulis AHY menambahkan.

Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly,  Elisye meninggal dunia pada Kamis (10/6) pukul 15.25 WIB di RS Medistra, Jakarta Selatan, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melayat ke rumah duka Sentosa Jumat, 11 Juni 2021. Ia menyampaikan duka dan belasungkawa ke Yasonna Laoly yang menemuinya secara langsung.(rls/shb)