HEADLINEPERISTIWATERKINI

Wakil Bupati Bangkalan Minta Peserta Jambore Nasional RAPI Dari Bangkalan Bisa  Menjaga Nama Baik Daerah

Wakil Bupati Bangkakan saat akan melapas Tim RAPI

Bangkalan, maduranewsmedia.com –  Wakil Bupati Bangkalan, Drs. Mohni, M.M meminta kepada peserta Jambore Nasional Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 01 Bangkalan bisa menjaga nama baik kabupaten Bangkalan. “Kami berpesan agar peserta jambore ini dapat menjaga nama baik Kabupaten Bangkalan di arena Jambore Nasional di Salatiga Semarang, ” Kata Mohni sapaan akrab Wakil Bupati Bangkalan saat melepas peserta jambore nasional RAPI.di sekretariat RAPI wilayah 01 di GOR Saka Kabupaten Bangkalan, Sabtu (12/11/22).

Wakil Bupati Bangkalan memberikan apresiasi adanya kegiatan jambore nasional RAPI. “Kami pemerintah kabupaten Bangkalan mengucapkan selamat jalan dan  mendukung penuh kegiatan jambore nasional RAPI ke 42 ini dan juga kami berpesan agar dapat menjaga kesehatan, ” jelasnya.

Sementara itu, Ketua RAPI Wilayah 01 Bangkalan, Achmad Hariyanto menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan suport dari pemerintah Kabupaten Bangkalan. Ucapan terima kasih Ketua RAPI  itu disampaikan melalui ketua koordinator tim rombongan jambore nasional RAPI ke 42. Abd Rahman Tohir.

“Bukan target prestasi yang kami kejar dari jambore kali ini, namun dengan giat ini kami berharap kedepan RAPI Wilayah 01 Bangkalan bisa eksis dan bersinergi dengan pemerintah Bangkalan berkontribusi dalam menyajikan informasi dan komunikasi khususnya menyampaikan informasi dalam berbagai kegiatan sosial, seperti kegiatan pendampingan bencana, kemacetan arus lalu lintas, monitoring dan kegiatan positif lainnya, ” kata Abd Rahman Tohir.

koordinator tim rombongan jambore nasional RAPI ke 42 ini meminta dukungan serta doa dari masyarakat kabupaten Bangkapan. “Kami mohon dukungan serta doanya pada masyarakat Bangkalan agar kami sukses dan selamat dalam mengikuti pelaksanaan jambore nasional kali ini, selamat sampai di tempat tujuan dan pulang dengan selamat,”  katanya.

RAPI wilayah 01 Bangkalan, ikut serta meriahkan Jambore nasional dalam rangka HUT ke-42 di Semarang Jawa Tengah tepatnya di Salatiga, acara tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 12 sampai 13 November 2022. Swbanyak 17 orang anggota Rapi wilayah 01 Bangkakqn dilepas oleh Wakil Bupati Bangkalan Drs. Mohni, M.M., dan didampingi oleh Kadis Kominfo Bangkalan Agus Sugianto. (min/shb)