HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

13 DPC PAN Pamekasan, Siap Deklarasikan Pasangan Cabub-dan Cawabup “Baru” Badrut-Heru

13 DPC PAN Pamekasan

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com–  Sebanyak 13 DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Pamekasan mengadakan rapat dalam menyusun kekuatan Batrut Tamam dan Heru Budi Prayitno sebagai pasangan cabub cawabub Pamekasan 2018 mendatang. Di kantor DPD PAN jalan amin jakfar Sabtu (16/9/2017).

Menurut  ketua ketua DPC PAN kecamatan Tlanakan, Hudan dan ketua DPC PAN kecamatan Pademawu. hayat  mengatakan, dirinya mewakili 11 DPC yang hadir dalam rapat yang di gelar di kantor DPD PAN, dukungan ini sepontanitas setelah Badrut Tamam dan Heru Budi Prayitno siap menjadi M 1 dan M 2.

Bahkan saat ini sudah membuat selogan yang bertulisan “Pamekasan baru, Badrut dan Heru. Dan sudah di tampakkan di media sosial facebook.

“Rapat yang tadi di lakukan membahas kemenangan Badrut Tamam dan Heru Budi Prayitno dalam pilkada pamekasan mendatang,. bahkan 13 DPC ini meminta ketua DPD PAN harus menjadi  M 2 mendampingi Badrut Tamam misalkan ada partai lain yang mengusungnya,” kata Hudan ketua DPC PAN kecamatan Tlanakan..

Sementara itu, ketua DPD PAN Pamekasan, Heru Budi Prayitno mengatakan, dirinya  siap kalau sudah permintaan DPC bahkan ia minta kepada seluruh pengurus Partai Amanat Nasioal PAN pamekasan agar melakukan sosialisasi ke masyarakat di bawah. Agar pesta demokrasi pemilihan kepala daerah bisa menang dan, Badrut Tamam dan Heru Budi Prayitno sebagai bupati dan wakil bupati Pamekasan.

Menurutnya, pasangan Badrut-Heru (Baru) bisa menjadi peserta kontestasi politik lima tahunan, karena kursi di parlemen sudah mencukupi atau lebih dari dua fraksi. Dan memenuhi sarat yang di tentukan.

“Koalisi PKB dan PAN cukup, tanpa partai lainpun kami sudah bisa mengusung pasangan calon, bupati dan wakil bupati. anggota DPRD di parlemen yang dimiliki PAN sebanyak 5 Kursi sedangkan PKB sebanyak 5 kursi,” pungksnya. (rhm/shb)