HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Agar Tidak Semraut, Areal Parkir Di Jalan Protokol Kota Bangkalan Ditertibkan

petugas saat melakukan penertiban di jalan Panglima Sudirman (Pecinan) bangkalan

ngkalan,maduranewsmedia.com– Sejumlah jalan protokol di dalam kota Bangkalan yang selama ini amburadul di dalam penataan parkir mulai di tertibkan. Penertiban area parkir itu di lakukan mulai dari Jl KH Moh Kolil,  Panglima Sudirman (Pecinan), jl KH Hasyim As, ari, Ki Lemah Duwur (Pajagan)  dan jalan Jokotole. “Penertiban ini sudah mulai kita lakukan sejak kemarin,”  Kadishub Bangkalan,  Ram Halili Melalui Kasi Lalin,  Ariek Moein,  Kamis (22/3/2018).

Dikatakan dia,  didalam penertiban yang dilakukan,  petugas selalu memberikan arahan kepada juru parkir yang berada di jalan protokol tersebut.  “Jadi kita juga memberikan arahan kepada juru parkir tentang tehnis perparkiran dan juga penataan parkir,” jelasnya.

Dijelaskan Ariek,  selain melakukan penertiban areal parkir,  pihaknya juga melakukan sosiakisasi rambu-rambu lalu lintas kepada masyarakat, serta sosialisasi areal parkir.  “Seperti di jalan panglima Sudirman atau Pecinan ini areal parkirnya di sebelah timur jalan,  dan tidak boleh parkir di sebelah Barat jalan,”  terang Ariek.

Oleh sebab itu kata Ariek agar kedepan areal parkir di jalan jalan protokol di dalam kota bangkalan tidak semraut,  maka pihaknya akan melakukan penertiban  “Penertiban seperti akan kita lakukan secara terus menerus dan berkelanjutan,” tuturnya.

Ditambahkan,  Ariek Moein,  didalam penertiban areal parkir yang dilakukan disejumlah jalan protokol didalam kota bangkalan itu pihaknya menerjukan sekitar 15 orang personel. “Kalau nanti personel itu kurang ya akan kita tambah,”  katanya.

Dengan adanya kegiatan ini kata Ariek diharapkan parkir yang ada di jalan jalan protokol itu tertib. “Target dari kegiatan ini penataan parkir yang disemua jalan protokol itu bisa tertib,”  pungkasnya. (hib/shb)