Akhirnya Raudhatul Ulum FC  Angkat Koper Lebih Dulu Dari Liga Santri Tingkat Korem 084

Tim Raudhatul Ulum FC saat bertanding

Sidoarjo, maduranewsmedia.com-Raudlatul Ulum Kaseman Parseh Socah Bangkalan akhirnya angkat koper lebih dulu dari Liga Santri tingkat Korem 084. Wakil liga santri dari kabupaten Bangkalan itu harus pulang lebih dulu setelah berbagi poin dengan tim Al-Amin Sumenep dengan skor 0 -. 0. “Kami ucapkan terima kasih kepada semua pemain,pelatih dan official yang telah berupaya sebaik mungkin hingga  kita masuk di liga santri tingkat Korem 084,” kata Ra Saiful sapaan akrabnya pengasuh ponpes Raudlatul Ulum Kaseman Parseh Socah, disela-sela pertandingan di Lapangan Mayorahanud Sidoarjo,Rabu (03/08/2022).

Dikatakan dia, walaupun hasil akhir pertandingan Raudlatul Ulum FC VS ponpes Al Amin  skor-nya kacamata alias 0-0, namun tim nya  belum bisa menebus semi final pada liga santri tingkat provinsi ini. “Sebetulnya hanya soal faktor keberuntungan saja  kalau dari segi permainan kami sudah menguasai, tapi takdir berkehendak lain kami berhenti sampai disini.  insya Allah  pada tahun depan kekurangan pada tim Raudlatul Ulum FC akan kita sempurnakan,” jelasnya.

Pengasuh ponpes Raudhatul Ulum Kaseman Parseh kecamatan Socah  menyampaikan ucapan terima kasih dan  permohonan maaf kepada masyarakat Bangkalan. “Kami ucapkan ribuan terima kasih dan permohonan maaf, karena tim Raudlatul Ulum FC ,tidak bisa memberikan hasil terbaik akan tetapi kami telah memberikan permainan yang bagus di laga kedua kali ini,” terangnya.

Sementara itu, Captain pemain Raudlatul Ulum FC  Melgi Rosadi, mengatakan, dirinya bersama tim telah berjuang sebail mungkin pada liga santri tingkat Korem 084. “Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah berjuang hingga bisa tembus di tingkat provisi walaupun tidak bisa menembus ke semi final, tetapi upaya pemain sudah maksimal hanya faktor keberuntungan belum berpihak kepada tim Raudlatul Ulum FC.,”  tuturnya

Sedangkan Coach tim Raudlatul Ulum Kaseman Socah Arif mengatakan,Walaupun tim Raudlatul Ulum FC harus berbagi poin kepada tim lawan namun para pemain sudah berjuang dengan sekuat tenaga. “Cuma keberuntungan belum berpihak kepada kami,babak pertama dan kedua kami bermain menekan akan tetapi belum menemui hasil yang baik,” pungkasnya (edi/shb).