HEADLINEPERISTIWATERKINI

Akhmad Munir Kembali Terpilih Sebagai Ketua PWI Jatim  

 

proses penghitungan suara dalam konfrensi PWI jatim
proses penghitungan suara dalam konfrensi PWI jatim

Surabaya, maduranewsmedia,com– Setelah melalui proses pemungutan suara akhirnya Akhmad Munir kembali terpilih sebagai Ketua PWI Jatim dalam Konfrensi PWI Jatim periode 2016-2021 di Balai wartawan Surabaya. Wartawan LKBN Antara itu memperoleh 136 suara, sementara pesaingnya Eko Widodo hanya memperoleh 10 suara.

Ketua PWI Pusat Margiono, saat membuka acara konfrensi memberikan sambutan yang sangat singkat, Margiono hanya menyampaikan bahwa pada tahun 2018 akan ada pemilihaan ketua PWI. “Untuk acara pemilihan Ketua PWI pusat,  Pengurus PWI dari jatim haru ada yang maju,” kata Margiono singkat

Semenatara itu Ketua PWI jatim Akgmad Munir menjelaskan, bahwa dalam kepemim;inannya di periode 2021-2016 ini, dirinya telah melaksanakan program pendidikan diantaranya telah 16 kali menggelar acara uji Kompetensi wartawan (UKW) . “Dijatim angkatan terbanyak. Bila dibanfingka dengan PWI propinsi yang lain,” katanya.

Dalam kepemimpinnya, pihkany ajug atelah  mengatifkan PWI kabupaten yang fakum. “Saya telah mengantifkan PWI di 20 kabupaten kota, hampir seluruh kabupaten di jatim kepengurusannya sudah terbentuk,” pungkas Akhmad Munir. (hib/shb)