HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Akibat Banjir, Pelayanan Sepuluh Kantor pemkab Pamekasan Lumpuh Total

Para staf sibuk mengamankan berkas-berkas

Para staf sibuk mengamankan berkas-berkas

Pamekasan, Maduranewsmedia.com-
Pelayanan di sepuluh kantor di lingkungan pemkab pamekasan jawa timur tepatnya di Jalan Jokotole, Kelurahan Lawangan Daya, Rabu (20/1/2016) siang, membuat pelayanan masyarakat lumpuh total.

Berdasarkan pantauan di lapangan, seluruh pegawai disibukkan dengan berkas-berkas penting ke tapat yang tinggi agar selamat dari rendaman banjir.

Santoso salah seorang warga asal Desa pagantenan Kecamatan pagantenan mengatakan, pelayanan di Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu (KPPT) sudah ditutup setelah air terus menggenangi halaman kantor. Salah satu staf meminta agar masyarakat kembali lagi besok hari.

Ditambahkan Santoso hujan masih deras dan genangan banjir semakin tinggi pelayanan sudah ditutup. “Padahal banyak warga yang masih membutuhkan,” kata nya

Lumpuhnya pelayanan juga di kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dan Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya dan Tata Ruang. Di kantor ini, karyawannya lebih awal menyelamatkan berkasnya agar tidak terendam banjir.

Kepala Dinas PU cipta Karya mengatakan, pihaknya waspada saja karena kuatir airnya masuk ke dalam kantor.  “Kalau air sudah masuk ke kantor, berkas dan komputer bisa rusak,” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya dan Tata Ruang, Muharram. (rhm/shb)