HEADLINEKESEHATANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Alami Kecelakaan Lalu lintas, Mobil Dinas Ketua DPRD Kabupaten Sampang  Ringsek

kondisi mobil Ketua DPRD sampang setelah mengalami kecelakaan
kondisi mobil Ketua DPRD sampang setelah mengalami kecelakaan

 

Sampang, maduranewsmedia.com  Ketua DPRD kabupaten sampang, Imam Ubaidillah mengalami kecelakaan lalu lintas saat perjalanan dari rumah menuju ke kantor DPRD sampang, kecelakaan itu terjadi di kawasan Desa Gunung Rancak, Kecamatan Robatal, kabupaten Sampang. Dalam laka lantas tersebut Hanya Mobil Dinas-nya yang mengalami kerusakan cukup parah pada bagian belakang, Sementara Ketua DPRD sampang Selamat.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, kamis (15/9/2016) Peristiwa itu terjadi berawal pada saat mobil Ketua DPRD sampang itu berpapasan dengan mobil tekhnisi Penerangan Jalan Umum (PJU) yang pada bagian belakang mobil terhnisi itu terdapat sebuah besi melintang.

Beruntung, dalam kejadian tersebut sopir beserta ketua DPRD Sampang, selamat. Namun, mobil Camry bernopol M 3 NP tersebut rensek pada bagian belakang, kaca pecah serta kaca pintu belakang pecah.

Menurut keternagan Supir Ketua DPRD sampang, Syamsul Arifin, menjelasan sesampainya di TKP, mobil yang disuprinya berpapasan dengan mobil penerangan jalan raya, nah anehnya tangga mobil PJU itu mendadak lepas dan membentang ke jalan raya, sehingga mobil dinas katua dewan ini terkena bentangan tangga itu

“Ada kepala pengendara motor lain yang juga terkena tangga mobil JPU itu, kayaknya parah mas, untung kmai selamat,” tegasnya. Syamsul Arifin

Sementara itu, Ketua DPRD Sampang, Imam Ubaidillah tetap melajutkan perjalanan menuju kantor dewan. Karena pimpinan Dewan itu tidak mengalami luka sedikitpun, hanya mobil yang rusak parah. (rhm/shb)