HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Amankan Malam Tahun Baru 2020, Polres Bangkalan Terjukan Ratusan Personel Gabungan

kata Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Ardi Wibowo,

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Untuk mengamankan perayaan malam tahun Baru 2020, Polres Bangkalan menerjunkan ratus personel. “Ada 290 petugas gabungan yang dikerahkan dalam pengamanan perayaan malam tahun Baru ini,” kata Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Ardi Wibowo, Selasa (31/12/2019)

Dikatakan dia,diterjunkannya ratusan personel gabungan ini agar masyarakat bisa merayakan malam tahun baru dengan aman dan nyaman. “Supaya perayaan malam pergantian tahun dari 2019 ke 2020 ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” jelasnya.

Dijelaskan, dalam pengamanan perayaan malam pergantian tahun ini pihaknya telah menyiapkan 5 pos. “Kami menyiapkan 5 pos untuk pengamanan malam pergantian tahun. pos tersebut dibagi menjadi 4 pos pengamanan yang telah kami bangun di beberapa titik di kabupaten Bangkalan  dan 1 pos pelayanan yang berada di akses jalan jembatan Suramadu,. kami juga melakukan patroli demi untuk mengantisipasi adanya kemacetan,” jelas Ardi panggilan akrabnya Kasatlantas Bangkalan ini.

Kasatlantas Bangkalan menghimbau kepada masyarakat Bangkalan agar tidak merayakan malam pergantian tahun secara berlebihan. “Kami menghimbau kepada masyarakat Bangkalan agar tidak merayakan malam pergantian tahun baru ini secara berlebihan terutama kepada masyarakat yang biasanya menggunakan knalpot brong dan menyalakan petasan yang  membahayakan warga lainnya,” pungkasnya. (ver/shb)