HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Anggota DPRD Jatim Dapil Madura, Buka Bersama Para Calon Bupati Bangkalan

Anggota DPRD Jatim, Mahfud  saat memberikan sambutan
Anggota DPRD Jatim, Mahfud saat memberikan sambutan

Bangkalan, Maduranewsmedia.com– Anggota DPRD Jawa Timur dapil Madura, Mahfud S.ag mengadakan buka puasa di kediamannya di Perum IMC bangkalan. Dalam acara buka puasa bersama politis PDIP itu  hadir juga sejumlah nama yang disebut-sebut bakal maju menjadi calon Bupati pada Pemilihan Bupati tahun 2018 nanti. “Yang terhormat para bakal calon Bupati, disini ada Aliman Harist, ada KH Hasani Zubair beliau-beliau ini nanti yang akan menjadi bakal calon Bupati, bukan calon, ada juga nama H Fatkurrahman, saya nanti juga sebagai calon alternatif,” kata Mahfud saat mengawali sambutannya, Sabtu (18/06/2016).

Yang jelas Mahfud, nama-nama yang disebutkan itu adalah nama-nama yang saat ini sudah banyak diperbincangkan masyarakat bangkalan, bahwa mereka akan maju menjadi bakal calon dalam bursa calon pemilihan  Bupati dan wakil Bupati bangkalan tahun 2018. “Semoga bakal calon bupati ini nanti sukses menjadi calon bupati,” katanya.

Namun kata Mahfud yang paling penting dalam acara Buka puasa Bersama ini, dirinya mohon Do,a trestu dari para hadirinyang hadir. “Saya Mohon doa, restunya, nanti akan ada deklarasi Kacong Mahfud Institute (KMI), saya memilihi nama ini karena  Sahabat sudah ada,Tretan sudah ada, Sokhib juga sudah ada, nama kacong ini siap diperintah,” katanya.

Lebih lanjut Mahfud menjelaskan,  di deklarasikannya Kacong Mahfud Institute ini bukan untuk kepentingan politik yaitu pemilihan Bupati bangkalan.  “Kacong Mahfud Institute ini bukan untuk pencalonan saya, kancong Mahfud ini untuk melihat keadaan masayarakat, untuk manjadi tangan saya, untuk merangkul semua elemen masyarakat,  apa keperluan masyarakat, Kacong Mahfud Institute ini untuk masyarakat Madura  yang saya wakili,” terangnya.

Oleh sebab itu kata mahfud, dirinya mengharapkan nanti apabila Kacong Mahfud Institute di deklarasi, masyarakat madura yang mempunyai persoalan bisa mengadu ke Kacong mahfud Institute. ‘Pokoknya saya mohon doa restunya,” pungkas Mahfud. (hib/shb)