Anggota DPRD Jatim Fraksi PDI-P Hadiri Deklarasi Perdana Majelis Taklim Humairah Perjuangan

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Anggota DPRD Jatim Fraksi PDI Perjuangan, Mahfud S.Ag menghadiri deklarasi perdana  Majelis Taklim Humairah Perjuangan di desa Geger kecamatan Geger kabupaten Bangkalan. “Alhamdulillah kita bisa hadir dalam deklarasi perdana Majelis Taklim Humairah Perjuangan. dengan di deklarasikan Majelis Taklim Humairah Perjuangan ini, karena Majlis ini anggotanya ibu-ibu  kita berharap bagaimana ibu-ibu ini bisa melakukan kegiatan keagamaan dengan rutin, seperti pembacaan tahlil dan bersholawat, dan yang paling kita inginkan mereka bisa berdiskusi bersilaturahim,” kata Mahfud disela-sela acara deklarasi  Majelis taklim Humairah Perjuangan di Desa Geger Kecamatan Geger  kabupaten Bangkalan, Ahad (19/03/2022).

Dikatakan dia, Majelis Taklim Humairah Perjuangan ini diharapkan kedepannya bisa menjalin komunikasi dengan majelis taklim perempuan yang lain. “Saya berharap Majelis Taklim Humairah Perjuangan ini bisa bekerja sama dan berkolaborasi dengan jam’iyah perempuan yang lain, seperti Fataya,t Muslimat dan jam’iyah perempuan yang lainnya,” jelas Mahfud.

Dijelaskan Mahfud, Majelis Taklim Humairah Perjuangan ini tidak hanya di deklarasikan di kecamatan Geger saja, namun akan di deklarasi di kecamatan kecamatan lain di kabupaten Bangkalan. “Dalam waktu dekat sudah 4 kecamatan di bangkalan yang  sudah siap melakukan deklarasi, waktunya deklarasinya insya allah pada bulan puasa nanti, dan juga kita berharap keberadaan Majelis Taklim Humairah Perjuangan ini tidak hanya di bangkalan saja, tapi se Madura, kalau bisa se jatim,” terangnya.

Anggota Komisi C DPRD Jawa Timur kelahiran Bangkalan ini mempersilahkan semua perempuan bisa  bergabung dengan Majelis Taklim Humairah Perjuangan. “Tidak ada batas umur bagi perempuan yang mau bergabung silahkan agar bisa melakukan kegiatan rutin keagamaan, kenapa kita milih ibu ibu, karena ibu adalah benteng pertama dalam  keluarga, kalau ibu-ibunya senang melakukan kebaikan, insya Allah keluarga akan baik. hal yang paling saya harapkan bagaimana ibu ibu melakukan kegiatan rutin dan berjalan istiqomah, ketimbang ngerumpi di rumah lebih baik bersolawat bersama Majelis Taklim Humairah Perjuangan,” pungkasnya. (min/shb)