HEADLINEPENDIDIKANPERISTIWATERKINI

Anggota Koramil Se-kabupaten Bangkalan Lakukan Karya Bhakti Bangun Madrasah

Anggota Koramil saat bergotong royong
Anggota Koramil saat bergotong royong

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Sebanyak 43 personel gabungan dari Komando Rayon Militer (Koramil) se Kabupaten Bangkalan melakukan Karya Bhakti membantu proses pembangunan madrasah (MI) milik Yayasan Al – Akbar, di Desa Gili Timur, Kecamatan Kamal kabupaten Bnagkalan, Rabu (7/12).

Puluhan personel TNI AD itu bersama warga setempat mengangkut material bangunan seperti batu bata, pasir, dan semen. Karya Bhakti itu dilakukan sejak Selasa (6/12/2016) hingga malam dan dilajutkan hari ini (Rabu red).

Komandan Koramil Kamal Kapten Inf Windoko mengungkapkan, pengerahan personel dalam karya bhakti itu bertujuan untuk membantu masyarakat terutama pembangunan fasilitas umum seperti madrasah dan masjid. “Khusus kepentingan umum, bukan pribadi. Saat ini pembangunan madrasah itu sudah sampai pada tahap pengecoran di bagian atas madrasah,” kata Windoko.

Dikatakan Windoko Selain itu tujuan utama dari karya bhakti itu sebagai tindakan nyata kemanunggalan TNI untuk rakyat. “Bersama rakyat, TNI akan kuat,” pungkaanya. (hib/shb)