HEADLINEPERISTIWATERKINI

Anggota Sat Intelkam Polres Bangkalan Yang Naik Pangkat itu, Ternyata Putra Anggota Polres Tulungagung

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan saat memberikan ucapan selamat kepada Raffangga Ricko Rionaldo,SH

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com-Raffangga Ricko Rionaldo,SH anggota Sat Intelkam Polres Bangkalan ini naik pangkat bersama 55 anggota Polres Bangkalan Kamis (03/01/2019). Fangga panggilan akrabnya naik pangkat dari Bripda ke Briptu. Fangga yang menempuh pendidikan Polisi di SPN Singaraja Bali tahun 2013 ini merupakan anak dari Aiptu Edi Sasongko anggota Polsek Kamal dan Ipda Nenny Sasongko,SH Kaurmintu Sat Lantas Polres Tulungagung. “Alhamdulillah, hari ini tepat 5 tahun anakku menjadi anggota Polri, dan hari ini juga anak semata wayangku naik pangkat setingkat lebih tinggi dari Bripda menjadi Briptu,” kata Ibunda Briptu Raffangga Ricko Rionaldo, Ipda Nenny Sasongko.

Mantan Kanit Binpolmas Polres Bangkalan ini berdo,a dengan naiknya pangkat anak semata wayangnya itu bisa menjalankan tugas dengan baik dan menjadi anak yang sholeh. “Doa mama dan Papa semoga menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada kedua orang tua dan sukses dalam melaksanakan tugas sebagai insan Bhayangkara,” tuturnya.

 

Ipda Nenny Sasongko,SH Kaurmintu Sat Lantas Polres Tulungagung ibunda Raffangga Ricko Rionaldo

 

Nenny yang juga pernah menjabat sebagai Paur Subbag Humas Polres Bangkalan ini mengharapkan anaknya cepat mendapatkan jodoh. “Harapan mama dan Papa Semoga lekas mendapatkan Jodoh yang sholehah dan sayang kepada suami serta keluarga,” katanya.

Sementara itu Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H,  mengatakan, kenaikan pangkat bagi anggota Polri ada konsekwensi tugas dan tangung jawab yang lebih besar. “Dengan kenaikan pangkat ini, tentu ada konsekuensinya, tanggung jawab mereka meningkat, oleh karena itu, anggota yang naik pangkat harus bisa menyesuaikan agar kinerjanya bisa ditingkatkan lebih baik,” kata Boby panggilan akrabnya Kapolres Bangkalan ini.

Pada kesempatan ini juga digelar serah terima jabatan Kapolsek Galis dari AKP Ruslan Hidayat kepada AKP Daky Dzul Qornain, S.H, yang sebelumnya menjabat Kasatreskrim Bojonegoro. Dementara AKP Ruslan Hidayat diangkat sebagai Kasubbag Pres Bagsumda di Polres Bangkalan. (hib/shb)