Antisipasi Masuknya Teroris ke Bangkalan, Polres Bersama TNI Gelar Operasi Di Pintu Masuk Suramadu  

 

tim gabungan saat operasi

Bangkalan, maduranewsmedia.com- Polres Bangkalan menggelar operasi bersama TNI di pintu masuk jembatan Suramadu. Operasi tersbut dilakukan untuk mengantisipasi masuknya teroris ke kabupaten Bangkalan  “Ini hanya operasi rutin yang kita tingkatkan,” kata , Kasubag Dal Ops Polres Bangkalan, AKP Wahyudi di sela-sela operasi, Sabtu (19/5/2018).

Dikatakan Wahyudi, dalam operasi gabungan dengan TNI tersebut, ada 1 pleton pasukan dari Polres dan 1 pleton pasukan dari TNI. “Dalam operasi saat ini kita gancdengn TNI karena situasi agak ramai, sehingga kita menmabha kekuatan dari instansi samping,” jelas Wahyudi.

Dijelaskan dia, sasaran dari operasi tersebut adalah sajam, Senpi, Handak dan narkoba. “Operasi ini juga untuk menciptakan kondisi aman, pada saat umat Islam menunaikan ibadah puasa,” katanya.

Dalam operasi yang digelar hampir 1 jam lebih itu, tim gabungan dari TNI polri tidak mendapatkan hal-hal yang melanggar hukum. Meskipun setiap masyarakat yang melintas di jalan tersebut tidak luput dari pemeriksaan tim gabungan. Hanya beberapa pengendara yang terkrena tilang karena surat-suratnya tidak lengkap. (hib/shb)