TERKINI

Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Koramil 0829/08 Tragah Cek Suhu Badan Pedagang Pasar

Babinsa Koramil Tragah pada saat mengecek suhu tubuh pedagang pasar

Bangkalan,maduranewsmedia.com untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19 di kalangan para pedagang pasar tradisional, Babinsa Koramil 0829/08 Tragah Serda Syafiudin melakukan pengecekan suhu badan dan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada para pedagang di Pasar Tragah Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan. “kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam pencegahan penyebaran virus Corona (covid-19),” kata Babinsa Koramil 0829/08 Tragah Serda Syafiudin, Jumat (10/7/2020).

Selain mengecek suhu tubuh para pedagang, Babinsa Koramil 0829/08 dan Bhabinkamtibmas  memberikan himbauan protokol kesehatan. “Diharapkan para pedagang yang berjualan di pasar ini agar selalu menggunakan masker, sering mencuci tangan, jaga jarak perorangan pada saat melayani para pembeli, apabila merasakan kurang enak badan jangan berjualan dulu dan segera periksa diri ke Puskesmas terdekat,” jelas . Syafiudin

Kegiatan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) para pedagang yang berjualan di Pasar Tragah, dilakukan oleh Babinsa Tragah bersama Bhabinkamtibmas. Para pedagang di pasar tersebut suhu tubuh-nya dicek  dengan alat pengukur suhu thermogun. (dim/shb)