HEADLINEKESEHATANPERISTIWATERKINI

Antrian Online Di RSUD Syamrabu Bangkalan Troubel

Direktur RSUD Syamrabu dr Nunuk

Bangkalan, maduranewsmedia.com – Antrian online di RSUD Syarifah Ambami Ratoh Ebu (Syamrabu) Troubel. Troubel-nya antrian online di RSUD Syamrabu itu diungkap oleh El Mashur di salah satu WAG. “Mungkin ada Sahabat Yg Bisa Konfirmasi Antrian Online Di RS Syarifah Ambami Rato ebuh Bkln…. Kurang Lebih 1 Bulan Ini Antrian Online Troble Kasian Pasien Yg Dari Jauh Tolong Pola Bedeh Se Bisa Konfir Dek Pihak Rs Bangkalan, ” tulis El Mashur dalam chatingannya.

Direktur RSUD Syamrabu Bangkalan, dr Nunuk Kristiani ketika di konfirmasi via WA membenarkan asanya antrian online yang troubel. *Inggih mas masih diperbaiki, ” kata Nunuk sapaan akrabnya Direktur RSUD Syamrabu Bangkalan, Rabu (16/11/2022)

Dikatakan dia, saat ini pihak rumah sakit masih mempersiakan pengganti antran online tersebut. “Baik ini akan saya siapkan penggantinya, sementara contak person, ” jelasnya.

Direktur RSUD Syamrabu Bangkalan, dr Nunuk Kristiani menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas troubelnya antrian online itu. “Mhn maaf ada ketidaknyamanan dalam pelayanan kami. Sebentar lg akan kita launcingkan penggantinya, ” pungkas dr Nunuk. (min/shb)