HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Atlet Wushu Sanda Sampang, Akan Ikuti Piala Wali Kota Surabaya

atlet Wushu sanda Sampang saat bertanding di Kejuaraan FKPPAI Sampang Dilapangan Tennis Indoor Sampang

Sampang, maduranewsmedia.com–  Sejumlah Atlet Wushu Sanda Kabupaten Sampang Madura akan mengikuti kejuaraan terbuka piala Walikota Surabaya yang akan digelar selama empat Hari mulai Kamis hingga Minggu tanggal 18 hingga 21 Mei 2017 di Jl Bogen Tambak Sari surabaya.

Setelah menggelar kejuaraan Piala Forum komunikasi paranormal pengobatan altenatif indonesia  (FKPPAI) Kabupaten  Sampang pada bulan April 2017 kemarin, saat ini Atelit Wushu Sanda kabupaten Sampang mendapat perhatian dari pengurus kota (Pengkot) surabaya Provinsi jawa timur, untuk mengembangkan prestasinya tingkat provinsi melalui kejuaraan tersebut.

Pendiri Wushu Sanda kabupaten Sampang, Gus Hakimur Rahman membenarkan jika pihaknya mendapat undangan dari pengurus wushu Kota Surabaya, dan pihaknya sudah berkordinasi dengan masing-masing sasana untuk menyeleksi atlet yang siap bertanding di kejuaraan piala walikota surabaya.

Dikatakan Gus Haki panggilan akrabnya Gus Hakimur Rahman, sejauh ini atlet Wushu Sanda Dikabupaten Sampang masih dalam didikan empat sasana diantaranya Sasana Kim Tiau (Rajawali Emas), Kim Houw (Harimau Emas, Kim Liong (Naga Emas) dan Gagak Hitam, selain itu  masih dalam proses pembentukan pengurus kabupaten (Pengkab) Sampang. “Kurang lebih sebanyak 10 atlet  yang akan ikut bertanding dalam Kejuaraan piala wali kota surabaya dan itu hasil seleksi dari empat sasana,” jelas Gus Haki Jum’at (12/05/17).

Lebihlanjut Gus Haki menjelaskan, atlet yang akan bertanding berharap ada perhatian dari pemerintah kabupaten Sampang Terutama dari Komite olahraga nasional indonesia (KONI) Sampang.

Sementara itu Ketua KONI Sampang,  H. Syarif ketika dikonfirmasi melalui telephone selulernya belum bisa dihubungi.

Sedangkan atlet Wushu yang akan ikut bertanding dalam Kejuaraan Piala Wali kota Surabaya diantaranya.
1. Apri Mardiyanto Asal Sekolah SDN Karang Dalam 4.
2. Joko Dwi Susanto Asal Sekolah SMPN 2 Sampang.
3. Moh. Maulidi Asal Sekolah SDN Polagan I
4. Moh Farid Asal Sekolah SDN Banyuanyar 5
5. Dicky Ramadani Asal Sekolah SDN Banyuanyar 5
6. Zein Maulidi akbar Asal Sekolah SDN Polagan 1
7. Arik Asal Sekolah SMPN 1 Pangarengan
8. Nurul Hidayat Asal Sekolah SDN Polagan 1
9. Rudiyanto Asal Sekolah SDN Banyuanyar 5
10. Johan Asal Sekolah SMK i Khodijah Pangarengan. (jnn/shb)