HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Babak Semi Final Liga Santri, Ponpes Raudlatul Ulum Socah  Unggul 2-0 Dari Ponpes Syaichona Kholil Demangan

Semi Final Liga Santri

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Pada laga semi final Liga santri piala KASAD tahun 2022 yang mempertemukan Ponpes Raudlatul Ulum Socah  dan ponpes Syaichona Kholil Demangan Bangkalan. pertandingan berlangsung seru dengan hasil akhir 2-0 atas kemenangan ponpes Raudlatul Ulum.

Setelah berhasil mengalahkan Ponpes Syaikhona Kholil, Ponpes Rauhatul Ulum mengantongi tiket untuk melaju ke Babak Final. Dalam Babak Final nanti Ponpes yang di asuh oleh kiai Syaifullah  S. Ag ini  akan bertemu ponpes Al-Ihsani yang telah memegang tiket final setelah mengalahkan ponpes Al-ibrohimy..

Pertandingan antara   ponpes Raudlatul Ulum dan ponpes Syaikhona Kholil demangan yang di gelar di lapangan alun-alun kota  Bangkalan,Senin (11/07/2022) berlangsung seru, karena kedua tim di pertandingan sebelumnya adalah tim yang kuat dan tidak pernah terkalahkan di fase grub  “Pertandingan kali ini memang saya tunggu karena kami bertekad untuk bertemu ponpes Syaichona Kholil. Alhamdulilah di semi final kita bertemu dan hasil akhir kita menang  2-0,” Kata  pengasuh ponpes Raudlatul Ulum Kaseman Socah, Syaifullah S.Ag

Dikatakan dia, dalam laga liga santri ini, pihaknya menurunkan tim mulai dari pemain, pelatih, official dan Supporter semuanya dari  santri, Ponpes Raudhatul Ulim. “Memang liga santri ini menjadi wadah untuk santri yang mempunyai bakat dalam sepakbola makanya  kita mainkan, Pemain kita semua adalah santri aktif dan bermukim di pondok yang setiap hari ada program pondok, terhubung santri ada bakat pemain sepak bola langsung kami daftarkan di ajang Liga santri piala KASAD tahun 2022,” jelas Syaiful sapaan akrabnya pengasuh Ponpes Raudhatul Ulum ini.

Pengasuh Ponpes Raudhatul Ulum ini mengharapkan pada Laga Final nanti para pemain kedua tim tetap bermain sportiviyas. “Harapan kami di partai final Liga santri piala KASAD, tim kita yang akan merlawan ponpes ponpes al-ihsani, di pertandingan itu kita  tidak  berharap banyak cukup main sportivitas,Persoalan kalah menang itu hal biasa,artinya hal apapun kita harus membawa nama santri terutama akhlaq yang terbaik,” tuturnya

Terpisah, Panpel dan EO Bangkalan, Taufik Hidayat mengatakan 2 pertandingan tadi  berjalan lancar dengan sesuai harapan.
“Semoga semua nya tetap sportivitas sampai final pada hari Rabu yang akan datang yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bangkalan,” pungkasnya (edi/shb).