HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Babak pertama, Laskar Sapeh Kerap Gempur Pertahanan PBFC

image

Bangkalan, maduranewsmedia.com- sejak awal kick Off, laskar Sapeh Kerap julukan Madura united FC terus menggempur pertahanan Pusamania Borneo FC, banyak peluang yang di ciptakan anak asuh Gomes De Oleviera, namun hingga turun minum laga Torabika Soccer Championship antara Madura United FC VS Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Bangkalan, skor 0-0.

Karena terus di gempur, Pelatih PBFC, Dragan Djukanovic  pada menit ke 15 melakukan pergantian pemain. Dia menarik pemian nomor pungung 3, Zulkifli Syukur dan menggantinya dengan pemain nomor punggung 77, Jefri Kurniwan,

Meskipun telah melakukan pergantian pemain, laskar sapeh kerap terus membangun serangan melalui Bayu Gatra Sanggi Awan yang bekerja sama cukup apik dengan Rosi Norprihanis. Hingga penjaga gawang dari PBFC, Dian Agus Prasetyo harus beberapa kali menahan bola liar dari anak asuh Gomes De Oliviera.

Banyaknya serangan yang dilakukan MU ini, membuat pemain dari PBFC harus menerima ganjaran kartu kuning. Wasit Muslimin asal Makasar terpaksa menghadiahi kartu kuning, karena Pemian PBFC nomer Pungung 24 Diego Robbie Michiels d mentakling keras pemain MU Bayu Gatra Sanggi Awan. (hib/shb)