HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Bacabup Pamekasan Fathor Rohman Serahkan Wakaf Al-Qur’an Kepada Guru Ngaji Di Kecamatan Waru

Bacabup Fathor Rohman saat menyerahkan Al-qur’an

 

Pamekasan maduranewsmrdia.com– Bakal calon wakil bupati Pamekasan, Fathor Rohman  menyerahkan Wakaf Al-qur,an kepada Guru ngaji di kecamatan Waru. Wakf Al-qur,an ini diserahkan oleh pasangan Bakal calon Bupati Kholilurrahman pada pemilihan kepala daerah kabupaten Pamekasan 2018 pada saat menghadiri Pelantikan pengurus persatuan alummi Darul Ulum Banyuanyar (PERADABAN) di kecamatan Waru, Kamis (21/12/2018).

 

Fathor Rohman yang juga Ketua Waqaf Alqur’an Kabupaten Pamekasan sekaligus sebagai sekretaris umum PERADABAN menjelaskan, pemberian  Al-Qur’an kepada guru ngaji ini tujuannya agar supaya anak anak yang sudah hatam Juz Amma biasanya masih meminta Al-qur,an kepada orang tua mereka.

“Oleh sebab itu, kami memberikan agar di tempat tempat musolla yang di tempati mengaji disediakan kitab suci Al-qur,an,” kata Fathor Rohman.

Selain dihadiri Bakal calon Bupati Pamekasan, Fathor Rahman acara tersebut juga dihadiri Wakil bupati Pamekasan, Kholil As’ary. Pada kesempatan itu, Wakil bupati Pamekasan memita kepada para alumni yang tergabung dalam PERADABAN agar tetap istikomah dalam menjalankan ilmu yang sudah di dapat dari pondok pesantren Darul Ulum Banyuanyar kecamatan Palengaan kabupaten Pamekasan. (rhm/shb)