HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Balapan Liar Di jalan Raya Oray Pamekasan Resahkan Warga Pengguna Jalan

aktivitas balapan liar yang mersahkan warga
aktivitas balapan liar yang meresahkan warga

 

Pamekasan, Maduranewsmedia.com– Balapan liar di jalan raya Oray dusun Sumber Waru Desa Pamaroh kecamatan Kadur kabupaten Pamekasan meresahkan warga sekitar serta pengguna jalan. Setiap hari selama bulan puasa ini, sekitar pukul 15:30 Wib sudah di mulai dan jalan raya sepanjang 500 M dengan ditonton oleh warga sekitar dan masyarakat dari luar desa Pamaroh yang sengaja ingin menonton kegiatan balap liar tersebut.

Kegiatan Balapan liar tersebut dirasa sangat mengganggu pengguna jalan yang melintas dikarenakan hampir menggunakan semua badan jalan mulai dari penonton sampai dengan para pembalapnya.

Hasim warga setempat mengaku resah dengan adanya balapan  liar tersebut. Melihat adanya balap liar itu, dirinya langsung melaporkan ke kepala desa setempat Danramil,  Polres dan Camat Kadur untuk membubarkan aksi balar liar itu. “Pihak polsek Kadur dengan kejadian ini pasti tau mas, tetapi belum ada respon sama sekali oleh karena itu, masyarakat langsung minta tolong kepada pak camat dan dan ramil untuk mengubarkan balap liar itu,” kata Hasim,  Kamis (9/6/2016)

setelah ada laporan dari itu, tadi sore petugas gabungan mulai dari muspika Kadur dengan di bantu Satlantas Polres Pamekasan telah membubarkan balab liar dan melakukan penjagaan di sepanjang jalan raya oray ini.

Plantas polres melakukan sweping kepada para pengguna jalan (roda dua) dan dilakukan penindakan terjadap pengguna yang tidak melengkapi surat kendaraan, tidak memakai helm. (rhm/shb)