HEADLINEHUKUM & KRIMINALKESEHATANPERISTIWATERKINI

Balita Ditemukan Tewas Tenggelam di Bak Mandi

bak mandi tempat korban tenggelam

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Bayi Dibawah Lima Tahun (Balita) Irsyadul Umam (2) ditemukan tewas tenggelam di bak mandi. Putra dari Abdul Rohim (24) dan Saumy (26) asal Kampung Junok, KelurahanTunjung, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan itu tenggelam di bak mandi di kamr mandi Suhamah yang adik dari Ibu korban. Peristiwa tersebut terjadi Ahad (22/4/2017) sekitar pukul 14.00 wib.

Informasi dari bagian humas Polres Bangkalan menyebitkan, Pada hari itu, sekitar pukul 13.00 wib, korban makan dengan disuapi oleh adik ibu korban, Suhama,h, setelah selesai makan korban bermain ke belakang rumah dan tidak lama kemudian., Suhamah mencari korban dan setelah dicari ternyata, Suhamah menemukan korban ada didalam bak mandi dalam keadaan tengkurap, meliohat keponakan tersebut Suhamah menjerit minta tolong.

Jerintan Suhamah didengar tetangganya Nurhideh, Suhamah menggendong korban dan saat Nurihideh melihat korban dalam keadaan lemas dan baju basah. Suhamah dan Nurhideh  membawa korban ke RSUD Bangkalan, lalu tidak lama setelah dilakukan perawatan korban dinyatakan Meninggal Dunia..

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan melalui Kasubag Humas, AKP Bidaruddin ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Namun setelah akan di outopsi, orang tua korban tidak mau, mereka ikhlas,” kata Bidaruddin.

Dikatakan dia, karena orang tuanya korban tidak mau di ouptopsi,  maka kemudian membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi. “Hasil sementara analisa dari petugas kamar mayat, bahwa perut korban kmbung, dan setelah tubuh korban diangkat keluar busa dan air dari hidung korban,” pungkas Bidaruddin (hib/shb)